Keunggulan Firefox 4 dan Internet Explorer 9


Keunggulan IE9 Cukup Cepat Berdasarkan dari test benchmark JavaScript oleh SunSpider, browser terbaru Microsoft ini berlari lebih cepat sekitar enam kali dibanding rivalnya Firefox 3.6 dan juga IE9 Tampilannya lebih bersih dan lebih Menarik serta sedikit mirip dengan Google Chrome atau Opera dengan tab-tab awal yang dimilikinya. IE9 kini juga telah dilengkapi download manager terbaru tak seperti versi sebeumnya yang hanya penuh dengan opsi Layaknya Google Chrome, pengguna juga dapat langsung melakukan pencarian pada kolom url IE9 saat toolbar Bing dinyalakan. Jika bosan toolbar itu pun bisa diganti dengan situs pencari lain macam Google

Bagi pengguna Windows 7, IE9 merupakan pasangan serasi. Pasalnya beberapa fitur IE9 memang didesain bagi penggunaan Windows 7, seperti fitur aero peek contohnya.
Saat IE9 dipasang pada taskbar Windows 7, cukup dengan klik kanan pengguna langsung bisa mengakses situs-situs kesayangan mereka, ataupun melakukan InPrivate browsing.
Dengan IE9, Surfing dan Searching Menjadi Satu
Microsoft memiliki fitur bernama One box. Layaknya Google Chrome, dengan fitur ini pengguna IE9 bisa melakukan pencarian ataupun browsing dalam satu bar.
Secara default, IE9 menggunakan mesin pencari Bing. Namun pengguna tetap bisa menggantinya dengan situs pencari lain

Mozila Firefox 4 
tab diletakkan dipaling atas, tombol – tombol menu digabung jadi satu (di versi terdahulu : File, Edit, Tools, etc), kemudian bookmark yang dulu ada di toolbar sekarang jadi button, tombol reload dan stop digabung jadi satu, yang terakhir home button yang dipindahkan di sebelah search field.
 
Fitur baru yang cukup menarik adalah Group Tabs, fitur ini memungkinkan anda mengelompokkan tab-tab anda ke dalam grup-grup. Fitur ini dapat diakses dengan meng-klik tombol Group tabs di sebelah minimize button, atau dengan menekan shorcut Ctrl + Shift + E.
Untuk meng-create group baru cukup block area, dan kemudian tinggal mengelompokkan tab dengan drag tab ke dalam grup tertentu.

Poin kedua, tampilan antar muka Firefox 4 ini juga meningkatkan performanya. Firefox 4 meningkatkan kecepatan saat pengguna membuka browser, mempercepat rendering halaman web dan load javascript lebih cepat dengan javascript engine barunya yang diberi nama JägerMonkey. 

Di versi baru ini Firefox terdapat fitur Crash protection, jika ada plugin, misal Adobe Flash, Apple QuickTime, Microsoft Silverlight yang freeze atau crash, hal ini tidak akan mempengaruhi browser. Firefox 4 ini juga sudah mensupport HTML 5, HTML tag <video> sudah dapat dijalankan, demikian juga dengan tag HTML 5 lainnya.
untuk mendownload mozila firefox 4 klik link berikut ini :
http://www.mozilla.com/en-US/products/download.html?product=firefox-4.0&os=win&lang=en-US">

Category

Android Asus Handphone Ipad Window 7 download gratis smartphone tablet 2Ghz 4G Antivirus Apple Facebook BlackBerry PlayBook Facebook Intel Sandy Bridge Ponsel Technology W32/Conficker Worm infects millions of PCs Windows System electronik gaming notebook terbaru zero facebook 1 10.1v 1GB 2011 3D 3DS Alienware Android 3.0 Ann Curry Aplikasi Baterai Bluetooth technology Bootable CD Boros CPU CPU terbaik 2011 Charger Computer Engineers Core i5 DS Data Debu Dual core Factor Firefox 4 GSM Galaxy Tab Google Greendale HSPA HTC HTC Desire Handheld Honeycomb Human IBM or Microsoft? Intel Akan Tandingi AMD Bulldozer Intel Core I7 Internet Iphone 4 Iphone 5 John McCain Kaspersky Virus Removal Tool Kate Middleton Laptop Li Po Li-Ion Linux Mac Meghan McCain Mitos Mobile Motherboard NBC Narsis Network Nintendo Nokia X7 OS Operator Pangeran William Pernikahan Ponsel HTC 4G Sensasi Processor Psikologi Qualcom RIM Review BlackBerry Playbook Stories Symbian Tahun 2012 Tips and Trick Tips membersihkan perangkat komputer anda dari debu USB Video Wallpaper What is the most valuable brand in the world? Apple Window XP Windows 7 Windows Phone 7 Zynga Poker app best mobile business phone cara membersihkan laptop cara merawat laptop casey anthony clearwire computer console delayed earth Quake elektronik facebook for android gadget high school iPad rival iPhone intel jenis-jenis baterai dan charger kinerja komputer konsumen kontrol kuartal kedua tahun 2011 lelucon merawat notebook microsoft mitos Yunani murder otak samsung galaxy software solusi mempercepat window 7 svchost.exe tab teknisi teknology tutorial windows vista